«

Hayden Christensen Bergabung di Film "Untot"

»

Hayden Christensen yang lekat dengan tokoh Anakin Skywalker dalam trilogi STAR WARS terus membuktikan kemampuan aktingnya. Selain STAR WARS, Hayden tak banyak terlibat dalam produksi film. Namun, kabar mengejutkan datang ketika ia akan membintangi film thriller zombie dari Perang Dunia Kedua.

Film ini berjudul "Untot" uang berarti undead dalam bahasa Jerman. Berkisah tentang pengalaman Letnan Frederick Hank (Hayden Christensen) dan pasukan elit militernya dalam PD II. Unit ini mendapat misi khusus untuk menghancurkan senjata rahasia NAZI dekat garis perbatasan musuh di sebuah pegunungan Polandia. Namun setibanya di sana, mereka menemui musuh yang tak disangka dan mereka tak terlatih menghadapinya, zombie.

Plotnya memang agak membuat dahi mengernyit. Zombie dari zaman tahun '40-an. Selama ini kita tahu jika kisah zombie dimulai pada awal '80-an. Jadi, zombie dalam era ini datang dari mana ya?

Film ini akan diarahkan oleh sutradara berpengalaman yang juga seorang produser dalam dunia video game dan komik, Kris Renkewitz. Ia dikenal akan karyanya dalam beberapa komik Marvel dan DC seperti The West Coast Avengers, Iron Man/War Machine, Daredevil, The Flash, The Justice League, and Superboy.

Kris juga menderek video game Tomb Raider, Ghostbuster dan 007: Tomorrow Never Dies, serta berada dibalik visual efek film Halo, League of Legends, Price of Persia, Mad Max, and Resident Evil.

Inilah film yang dibutuhkan Hayden untuk mengasah bakat dan kemampuannya lebih dalam. The Hollywood Reporter melansir pernyataan Greg O'Connor dari Solaris Entertainment seperti berikut, "Kris telah membuktikan kemampuannya sebagai master visual efek dengan karirinya yang sukses sebagai sutradara video game. Saya sangat deg-degan untuk mendukungnya berkarya bersama 'Untot'. Ia telah menulis naskah-naskah yang menyeramkan dengan elemen-elemen supranatural dan saya tak sabar untuk melihat hasil karyanya diputar di layar lebar."

Tahun ini Hayden akan bermain dalam film action independen bersama Jordana Brewster, Adrien Brody, dan Akon berjudul AMERICAN HEIST yang telah dirilis. Ia juga akan bermain dalam film adaptasi novel, "90 Second in Heaven" dan bersanding bersama Nicolas Cage dalam "Outcast".


Keyword: ghostbuster, the flash, daredevil, 007: tomorrow never dies, 90 second in heaven, film untot, greg o'connor, halo, iron man/war machine, kris renkewitz, league of legends, mad max, price of persia, resident evil,



Informasi Terkait


Komentar