«

Rudi Soedjarwo Garap "1000 Algojo"

»

Sudah empat tahun sejak sutradara kawakan Rudi Soedjarwo tidak menggarap film baru lagi. Terakhir, Rudi memproduksi sebuah layar lebar berjudul 'Garuda di Dadaku 2'.

Tahun ini, sutradara 43 tahun itu siap kembali. Sebuah film laga yang dibalut kisah mistis berjudul '1000 Algojo'.

"Kan di Indonesia ini nggak mungkin ada mutan ala 'X-Men' gitu. Jadi, gue coba bikin cerita kejahatan yang paling berbahaya di Indonesia dan sangat Indonesia. Tapi, kejahatan itu nggak kelihatan," ungkap Rudi Soedjarwo sebelum membocorkan bahwa filmnya itu tentang ilmu santet.

Namun, '1000 Algojo' tidak akan fokus pada alur mistisnya, melainkan 'action'. Bagaimana jarum dan pisau yang dipakai untuk santet berterbangan di udara, juga ada laga lainnya.

"Tidak akan jadi film horor, ini film action. Ada unsur politik juga, nanti lihat saja jadinya," jawabnya penuh rahasia. Saat ini film yang akan menjadi koleksi ke-22 itu sudah menyelesaikan proses syuting. Saat ini tinggal mengerjakan proses editing.

"Sudah rampung syuting semuanya. Sekarang lagi proses CGI (Computer Generated-Imagery)," tutup Rudi.

Mengenai pemain, nama Darius Sinathrya dipilih sebagai bintangnya. Selebihnya, sutradara 'Pocong 2' itu menggandeng sejumlah nama baru yang merupakan anak didiknya di sekolah akting Rumah Terindah. Rencananya, '1000 Algojo' tayang tahun ini.


Trailer

Keyword: rudi soedjarwo, film 1000 algojo




Komentar