Burlesque ( 2010 )

Sinopsis film "Burlesque" akan mengisahkan tentang Ali (Christina Aguilera), seorang gadis dari kota kecil yang berusaha meraih mimpinya di Los Angeles. Di kota tersebut, Ali mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan dari Tess (Cher), pemilik sekaligus penari utama di The Burlesque Lounge.

Terpukau dengan kostum dan koreografi yang menawan dari para penari Burlesque, Ali bertekad suatu saat nanti bakal tampil di panggung teater tersebut. Tak lama kemudian ia menjalin persahabatan dengan salah satu penari (Julianne Hough), mendapat musuh dari penari lain yang iri (Kristen Bell) dan juga perhatian dari Jack (Cam Gigandet), seorang bartender sekaligus rekan musisi.

Dengan bantuan dari manajer panggung (Stanley Tucci) dan pembawa acara (Alan Cumming), Ali menemukan jalan dari bar menuju ke atas panggung. Suaranya yang luar biasa berhasil kembali membangkitkan The Burlesque Lounge pada kejayaannya, hingga suatu saat seorang pengusaha (Eric Dane) datang menawarkan proposal yang menggiurkan.


Kru Film dan Pemain
Produser Donald De Line
Sutradara Steve Antin
Penulis Steve Antin, Diablo Cody, Keith Merryman, Susannah Grant
Pemain Christina Aguilera, Cher, Stanley Tucci, Eric Dane, Kristen Bell, Julianne Hough, Cam Gigandet, Alan Cumming, Dianna Agron, Tyne Stecklein, Chelsea Traille

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Romance, Musical
Tanggal Rilis: 24 November 2010
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Screen Gems
Website www.burlesque-movie.com
Rating PG
IMDB Rating n/A
Durasi 100 menit


Komentar