Little Fockers ( 2010 )

Sinopsis Film "Little Fockers" menceritakan tentang Greg Focker (Ben Stiller) kembali dibuat pusing oleh ulah ayah mertuanya, Jack Tiberius Byrnes (Robert De Niro), yang selalu paranoid dengan kemampuan Greg sebagai suami putrinya dan ayah dari cucunya. Setelah menikah dengan kekasihnya Pamela Martha (Teri Polo) dan memiliki anak kembar berusia lima tahun, Greg mengira kalau ia telah berhasil membuat Jack percaya dengan kemampuannya.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Greg kembali menjadi target pengawasan Jack yang juga mantan agen rahasia CIA itu. Situasi kian menjadi rumit ketika Greg harus menjalani pekerjaan sampingan di sebuah perusahaan obat. Bukan hanya harus memikirkan masa depan keluarga dan menghadapi saingannya Kevin Rawley (Owen Wilson), Greg juga harus membuktikan pada Jack kalau ia memang seorang pria yang bisa diandalkan.


Kru Film dan Pemain
Produser Robert De Niro, Jane Rosenthal, Jay Roach, John Hamburg, Ryan Kavanaugh
Sutradara Paul Weitz
Penulis John Hamburg, Larry Stuckey
Pemain Robert De Niro, Ben Stiller, Owen Wilson, Teri Polo, Blythe Danner, Barbra Streisand, Jessica Alba, Laura Dern, Harvey Keitel, Dustin Hoffman, Raven-Symone, Daisy Tahan

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 22 December 2010
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Universal Pictures
Website www.littlefockers.net
Rating PG
IMDB Rating n/A
Durasi 98 menit


Komentar