Adrenaline ( 2016 )

Sinopsis film "Adrenaline" bercerita tentang Rumah Hantu Indonesia mencari pemain sebagai ‘hantu baru’. Gaji 130 juta dan kontrak eksklusif dengan royalti 13 persen per tahun seumur hidup. Calon ‘hantu baru’ harus lolos audisi. Peserta harus tandatangan kontrak cap jempol dengan darah mereka. Setelah audisi, lima peserta, Victor, Anjani, Michael, Kim, dan Catherine masuk babak grand final. Mereka harus bertahan satu malam di dalam Rumah Hantu tersebut. Seperti yang diselidiki Victor, Rumah Hantu Indonesia itu dikendalikan oleh Mr Hunt, si raja setan yang telah membuat perangkap agar semua peserta audisi mati. 

Roh mereka dijadikan penghuni hantu baru untuk selamanya. Ada peluang selamat, tetapi dengan syarat: tidak boleh makan dan minum selama mengikuti audisi, berjuang mati-matian menyelamatkan diri dan memecahkan teka-teki misteri sebelum waktunya habis.


Kru Film dan Pemain
Produser Musri MD, Rusli Rinchen
Sutradara Dwi Ilalang
Penulis Rusli Rinchen
Pemain Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Lucock, Elyzia Mulachela, Swara Emil, Agung Udijana, Christina Santika, Putri Anne, Ryan Putri, Binyo Rombot

Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 17 November 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Bejo Production, Andalan Media Rumah Hantu Indonesia, Rusli Universe
Rating R
IMDB Rating n/A
Durasi 106 menit


Komentar