Dear Love ( 2016 )

Film "Dear Love" dengan tagline "Cinta Tak Bisa Kau Salahkan" akan mengisahkan tentang cinta segitiga, yang akan menceritakan tentang Rayya, yang punya penyakit jantung bawaan, bersahabat sejak kecil dengan Nico. Bagi Rayya, orang terpenting selain ibunya adalah Nico. Dan Nico pun menjaga Rayya dengan hati-hati.  Nico juga tahu semua rahasia Rayya, termasuk siapa saja cowok yang pernah mampir di hati Rayya. Siapa pun bisa melihat bahwa keduanya memiliki rasa yang lebih dari sahabat. Namun, keduanya menyimpan rapat perasaan itu.

Suatu hari, Rayya terkejut karena cowok-cowok dari masa lalunya hadir bersamaan tanpa ia undang. Pasalnya, surat-surat cinta yang ia tulis dan ia simpan rapat-rapat di Whisper –kotak cantik berukir hati– terkirim ke para cowok itu. Mereka adalah Mike, Cello, dan Addin. Belum hilang rasa penasaran Rayya tentang siapa yang mengirimkan surat–surat cintanya, Nico pun tiba–tiba menghilang. Rayya semakin panik.


Kru Film dan Pemain
Produser Dedy Syah
Sutradara Dedy Syah
Penulis Oka Aurora
Pemain Dimas Aditya, Mentari De Marelle, Billy Davidson, Rebecca Tamara, Eza Gionino, Delano Rijke, Wanda Hamidah, Karina Suwandi, Ikang Fawzi, TJ, Hesty Purwadinata, Sandrinna Michelle, Farras Fatik

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 20 October 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Andromeda Pictures, Himalaya Pictures
Website www.instagram.com/film_dearlove
IMDB Rating n/A


Komentar