Surga Yang Tak Dirindukan 2 ( 2017 )

Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" merupakan kelanjutan dari film sebelumnya "Surga Yang Tak Dirindukan" yang bertemakan cerita poligami. 

Sinopsis film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" bercerita tentang empat tahun setelah perpisahan Prasetya (Ferdi Nuril), Arini (Laudy Cinthya Bella), dan Meirose (Raline Shah), Arini mendapat undangan ke Budapest untuk memberikan lokakarya dan promo bukunya. Karena Prasetya masih sibuk dengan proyeknya, maka ia menyusul kemudian. Arini tidak menduga bahwa di Budapest, dia bertemu dengan Meirose dan Akbar (Keefe Bazli Ardiansyah). Meirose hidup bersama ayah kandungnya dan memutuskan kontaknya dengan siapa pun di Indonesia. Meirose bahkan berniat meminta diceraikan secara resmi oleh Pras. Pertemuan dengan Arini membuat Meirose menjadi ragu dengan pilihan hidupnya. Arini begitu tulus menyayangi dirinya dan Akbar, dan berharap agar Meirose kembali pada Pras. Apalagi ketika Pras muncul, Meirose bingung. Muncul juga dokter Syarief (Reza Rahardian) di tengah-tengah persoalan mereka.


Kru Film dan Pemain
Produser Manoj Punjabi
Sutradara Hanung Bramantyo
Penulis Alim Sudio, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi, Asma Nadia
Pemain Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahadian, Tanta Ginting, Muhadkly Acho, Keefe Bazli, Ardiansyah, David Chalik, Tasya Nur Medina, Vitta Mariana

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Romance, Adaptation, Religy
Tanggal Rilis: 09 February 2017
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi MD Pictures
IMDB Rating n/A


Komentar