Ibu Maafkan Aku ( 2016 )

Sinopsis film "Ibu Maafkan Aku" menceritakan tentang Hartini yang membesarkan ketiga anaknya sendirian setelah suaminya meninggal. Bekerja sebagai pemecah batu kali menjadi pilihan terakhirnya agar bisa terus bertahan hidup dan menyekolahkan ketiga anaknya: Banyu (SMA), Gendis (SMA), dan Satrio (SD). Banyu tumbuh menjadi “pilot” dalam keluarga ini. Sikapnya seringkali menimbulkan konflik dengan adiknya (Gendis). Apalagi ketika Gendis mengenal seseorang yang dicintainya yaitu Panji. Banyu harus pergi ke Jakarta demi menggapai cita-citanya. Hartini merasakan goyah yang kedua kali seperti saat ditinggal suaminya dulu.

Apalagi Gendis memutuskan untuk meneruskan kuliah di Jogjakarta. Satrio menjadi satu satunya pelipur lara buat Hartini. Banyu berhasil menjadi pilot dan Gendis menjadi dokter seperti yang diimpikan Hartini. Tapi, ada rahasia yang selama disimpan Hartini.


Kru Film dan Pemain
Produser Abdullah Faiz Alkaff
Sutradara Amin Ishaq
Penulis Henny Surya, Amin Ishaq
Pemain Christine Hakim, Ade Firman Hakim, Meriza Febriani, Marcellino Adenan, Sumarwoto, Resca Syam, Nesya Chadria, Falah Rahman, Bintang Timur Widodo

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 10 November 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Onasis Media Intertaiment
Rating PG-13
IMDB Rating n/A
Durasi 120 menit


Komentar