«

Sinopsis Film: Maju Kena Mundur Kena Returns ( 2016 )

»

Sinopsis film "Maju Kena Mundur Kena Returns" bermula setelah dipecat dari pekerjaan di rumah sakit, trio WOW: Wira, Ozie Wulu (Wira Nagara, Rafael Tan, Lolox) bekerja di mini market yang berdekatan dengan asrama cewek-cewek cantik. Trio WOW tertantang karena cowok dilarang masuk ke asrama itu. Supaya bisa masuk Wira pura-pura impoten, Ojie pura-pura buta, sedangkan Wulu menyelinap ke asrama seperti maling. Mereka berhasil..

Gadis (Adinda Thomas) kabur dari rumah setelah memecahkan guci mahal orangtuanya dan masuk ke asrama. Ia disangka Anisa (Claudya Putri), keponakan Mosidik yang hendak tinggal di asrama. Gadis pun mengaku sebagai Anisa. Mosidik datang ke asrama itu untuk bertemu dengan Anisa. Gadis harus kucing-kucingan supaya tidak bertemu dengan Mosidik. Ibu asrama yang galak tapi kocak juga tidak pernah tahu Gadis itu bukan Anisa.

Di asrama, Gadis satu kamar dengan Morin (Melayu Nicole). Gadis tidak tahu bahwa Mourin pacaran dengan ayahnya. Ternyata ayah Gadis suka menyelinap ke asrama untuk bertemu Mourin. Mourin menyesali apa yang sudah di lakukannya dan minta maaf.

Gadis juga curiga pada tiga cowok yang kerja di mini market. Gadis yang awalnya sebel pada Ozie yang pura-pura buta, berubah menjadi suka. Gadis tahu Ozie tidak buta, dan heran dari mana Ozie tahu dirinya bukan Anisa. Gadis sendiri sebelum masuk ke asrama sempat bertemu Anisa. Ia nekad tidak tinggal di asrama setelah mendengar saran Gadis.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 24 November 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Multivision Plus
Rating PG-13
IMDB Rating n/A
Durasi 103 menit

Trailer

Keyword: arif didu, asep suadji, barry prim, claudya putri, elly sugigi, film indonesia maju kena mundur kena returns, gierendy, heri b arisa, jarwo kwa, jenis film maju kena mundur kena returns, para pemeran film maju kena mundur kena retur,



Komentar